Scroll ke Atas
Berita Utama

Komisi A DPRD Gelar Raker Bersama OPD Pemalang

57
×

Komisi A DPRD Gelar Raker Bersama OPD Pemalang

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang menggelar rapat kerja dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka membahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Senin (26/06/2023) dipimpin oleh Edi Susilo, S.H selaku Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang.

Rapat yang diikuti oleh OPD terkait dibuka secara langsung oleh Edi Susilo, S.H, yang mengungkapkan pentingnya rapat bersama OPD dalam rangka membahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten Pemalang. Menurutnya, rapat tersebut diharapkan dapat membahas mengenai pelaksanaan anggaran di Kabupaten Pemalang tahun lalu serta menentukan tindak lanjut yang tepat untuk implementasi anggaran tahun ini.
Rapat kerja Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang bersama OPD ini diharapkan dapat memberikan hasil yang positif bagi pelaksanaan APBD di Kabupaten Pemalang pada tahun ini. Semua pihak berharap agar dalam pelaksanaannya, anggaran dapat diimplementasikan dengan baik, tepat waktu, dan efektif sehingga dapat mendukung pembangunan Kabupaten Pemalang. (Sumber Twitter DPRD Pml /JL)

Baca Juga :  Bupati Hadiri Konferensi Kerja Cabang PGRI Kecamatan Se Kabupaten Pemalang