Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Sragi Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

71
×

Polsek Sragi Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Tak sampai disitu saja, lanjut AKP Suradi, personil yang melakukan pengaturan lalu lintas dilokasi tersebut juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mentaati peraturan lalulintas memakai helm lengkapi surat-surat kendaraan dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
“Pengaturan lalu lintas di sekitar Perlintasan Kereta Api Sragi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Sragi dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jalan” ujar Kapolsek Sragi.
“Melalui kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan raya terutama di tempat penyebrangan ,di lintasan Rel Kereta Api dan di jalu rutinitas masyarakat dan anak pelajar, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki dan anak pelajar yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Lintasan Rel kereta Api Sragi”, tegas AKP Suraji.
Adapun kegiatan pengaturan lalulintas atau Pos pagi (PH pagi) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap pagi dari mulai pukul 06.00 sampai dengan jam 07.30 Wib. (*)
Editor : Eva

Baca Juga :  Percepatan Penurunan Stunting. BKKBN Provinsi Jawa Tengah Adakan Orientasi Bersama Camat Eks Karisidenan Pekalongan