Scroll ke Atas
Brebes

GBF Bumiayu 2023 Segera Dibuka Sore Ini, PJ Bupati Brebes Akan Hadir untuk Launching.

160
×

GBF Bumiayu 2023 Segera Dibuka Sore Ini, PJ Bupati Brebes Akan Hadir untuk Launching.

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID BREBES – Gebyar Bumiayu Fair siap dibuka hari ini setiap stand sudah mempersiapkan diri. Bertempat di Lapangan Asri Bumiayu PJ Bupati Brebes akan hadir untuk melaunchingnya.

Beberapa stand intansi tampak merapihkan diri salah satunya stand Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Brebes.

Kepala UPT-DPU Kabupaten Brebes Wilayah Bumiayu Andi Azis Amrulloh  ST mengatakan, untuk persiapan di Stand DPU Kabupaten Brebes sudah 99 ℅ dan tinggal menunggu kedatangan PJ Bupati Urip Sihabudin datang untuk meresmikan pembukaan GBF.

Baca Juga :  Musim Panen Cengkeh, Mendulang Emas di Ketinggian

“Alhamdulillah persiapan sudah maksimal, tunggal menunggu Pak PJ hadir untuk meresmikan pembukaan GBF tahun ini,” ucap Andi saat ditemui di Stand, Jum’at, 25 Agustus 2023.

Interior apik yang ditampilkan berupa miniatur jalan dan alat-alat berat berupa eskavator, truk molen, derek jangkung (Cren) dll. Sebagai mana tupoksinya DPU yaitu mengelola bagian pekerjaan umum diantaranya infastruktur jalan di wilayah kerjanya.

Andi berharap dengan adanya GBP Bumiayu 2023, dapat memberikan infotmasi dan pemahaman kepada pengunjung tentang pembangunan terutama infrastuktur di Wilayah Brebes khususnya di bagian selatan.

Baca Juga :  100 Pasukan Marching Band Laskar Pelangi SDM Bumiayu Meriahkan Tabligh Akbara dan Pengukuhan PCM-PCA Bumiayu 

“GBF selain sebagai ajang promosi dan pemasaran diharapkan memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Brebes,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, apa yang menjadi progres pembangunan diharapkan masyarakat ikut mendorong serta ikut mengawasi sehingga kinerja DPU bisa semakin maksimal dalam setiap pembangunan di Kabupaten Brebes, lebih khususnya Wilayah Bumiayu.***