Scroll ke Atas
Berita UtamaMegapolitan

Kemayoran Heboh, Panglima TNI Berbaur Bersama Budaya Betawi

173
×

Kemayoran Heboh, Panglima TNI Berbaur Bersama Budaya Betawi

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono datang secara langsung pada Pesta Rakyat Kemayoran Bersama TNI, yang digelar di Jl. Benyamin Sueb patung ondel-ondel Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Kedatangan Panglima TNI pada pesta rakyat Kemayoran, disambut dengan Palang Pintu yang bawakan oleh Bang Tarman Surya dan bang Nuryadi, diselenggarakan oleh Komando garnisun tetap I/ Jakarta (Kogartap I/Jakarta).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasgartap, yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah, khususnya di Kemayoran, ini adalah wujud kecintaan dan kebersamaan TNI pada masyarakat. Selalu saya tekankan pada seluruh jajaran TNI di mana pun berada, harus selalu bermanfaat untuk masyarakat seperti yang sekarang ini,” kata Panglima TNI.

Baca Juga :  Wujud Kebersamaan Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Bersama Masyarakat Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Pesta rakyat yang digelar untuk masyarakat umum dan gratis, dimulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023. “Seluruh masyarakat yang hadir pada malam hari ini, nikmati semuanya kegiatan ini dan jangan disia-siakan, sampaikan kepada seluruh keluarga bisa berduyun-duyun datang untuk menikmati UMKM, belanja dan sebagainya, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kemayoran ini,” ajak Laksamana Yudo.

Baca Juga :  Kapolres Brebes Pimpin Sosialisasi DIPA Tahun 2023

Dikaitkan dengan kekayaan budaya yang harus dilestarikan, Panglima TNI mengatakan generasi muda supaya tetap meneruskan budaya asli daerah yang menjadi budaya asli.

“Terima kasih juga tadi atas sambutan tarian oleh adik-adik semuanya, budaya betawi tetap harus kita lestarikan ini hal yang bagus. Setiap daerah ada cara-cara seperti ini, tampilkan bahwa betawi juga punya budaya yang tidak kalah, dengan yang lain ya ini tolong tetap lestarikan ya,” ujarnya.