Scroll ke Atas
Berita Utama

Sambut Musyran, PRM Talok gelar Jalan Sehat 

192
×

Sambut Musyran, PRM Talok gelar Jalan Sehat 

Sebarkan artikel ini
Syaefudin selaku Panitia Jalan sehat bersama salah seorang pemenang 1 set kursi bambu.

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sekitar 2.000 warga dari Dukuh Talok Desa Dukuhturi, di Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talok di MIM Talok, Sabtu (21/10/2023 M).

Jalan sehat semarak Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talok Cabang Bumiayu Periode Muktamar ke-48 sepanjang 3 km dimulai dari kampus MI Muhammadiyah Talok- Stasiun KA Bumiayu-Toserba Zam-Zam-Masjid Mukminin-Makam-Jl.Raya Talok- Pertigaan GTP-Perempatan Talok Timur-Jalan Lingkar Bumiayu, dan kembali berakhir di MI Muhammadiyah Talok.

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru 2023 Polsek Bumiayu Gencar Gelar Razia Miras

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bumiayu Sukmono melepas 2.000 peserta kegiatan jalan sehat dengan hadiah utama 1 unit Mesin Cuci dan pembagian hadiah berbagai door prize. Ia berharap kegiatan itu mampu menjadi salah satu media dalam membangkitkan semangat juang para pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah beserta ortomnya, khususnya pada tingkat Ranting Talok.

“Kegiatan jalan sehat pagi hari ini sangat luar biasa dan sangat istimewa, semarak dan ramai sekali karena diikuti oleh lebih kurang 2.000 orang yang begitu bersemangat dan antusias dari berbagai kalangan dan tingkat anak-anak usia dini hingga dewasa. Ini adalah jalan sehat kedua yang serasa kegiatan cabang yang menandakan dakwah yang dikemas oleh PRM-PRA Talok terus berkemajuan dan selalu dinamis. Semoga dapat dicontoh dan dapat menginspirasi PRM-PRM berikutnya,” tuturnya.

Baca Juga :  Jembatan Tersumbat Barongan Babinsa Pengkok Bantu Evakuasi

Ketua PRM Talok, Suwarno mengatakan bahwa semarak jalan sehat tersebut diadakan dalam rangka menyambut Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Talok yang akan dilaksanakan pada hari ahad, 22 Oktober 2023 di MI Muhammadiyah Talok.