Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Komisioner KPU Pemalang Periode 2023-2028 Dilantik, Inilah Targetnya

542
×

Komisioner KPU Pemalang Periode 2023-2028 Dilantik, Inilah Targetnya

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang  – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah merilis pengumuman terkait calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih di 9 provinsi untuk periode 2023-2028. Pengumuman ini dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2023, sesuai dengan keputusan KPU No. 1440 tahun 2023. Salah satunya adalah KPU Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dan pada Senin (30/10/2023), kelima Komisioner KPU Kabupaten Pemalang dilantik di halaman Kantor KPU RI Jakarta pusat oleh Ketua KPU RI. Mereka akan menjalani tugasnya dalam periode 2023-2028. Berikut adalah nama-nama komisioner KPU Kabupaten Pemalang beserta jabatannya:
1. Agus Setiyanto : – Ketua, Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga
2. Akhmad Nurmuladi : Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi
3. Agung Budi Nugroho : – Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM
4. Supriyanto : – Divisi Hukum dan Pengawasan
5. Umar Taufiq: – Divisi Teknis Penyelenggaraan

Baca Juga :  Rencana Relokasi, PKL Tri Dharma Berkomitmen Jaga Kamtibmas dan Ciptakan Situasi Kondusif di Malioboro

Agus S., Ketua KPU Kabupaten Pemalang, menyampaikan harapannya agar Pemilu berjalan sukses. “Targetnya Pemilu Sukses,” ujarnya. Beliau juga berharap dengan dilantiknya jajaran Komisioner KPU Kabupaten Pemalang ini, semua pihak yang terlibat dalam Pemilu bisa bekerja sama dan memberikan kontribusi yang baik untuk suksesnya Pemilu di Kabupaten Pemalang.( Joko Longkeyang )