Scroll ke Atas
Berita UtamaBrebes

PWI Brebes Gelar Youth Championship U-13 Peringati HPN

46
×

PWI Brebes Gelar Youth Championship U-13 Peringati HPN

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO ID, BREBES – Dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-78. PWI Kabupaten Brebes menggelar Youth Championship U-13 di Lapangan Sepak Bola Gedung Olah Raga (GOR) Sasana Krida Adhikarsa. Minggu (25/02/2024).

Ketua PWI Kabupaten Brebes Eko Saputra S.Sos mengatakan, pertandingan sepakbola kategori U-13 yang dihelat dalam rangka rangkaian HPN dan HUT PWI Ke-78 ini diikuti oleh berbagai tim sepakbola junior berbagai klub dari Brebes dan Cirebon.

Ia memberikan apresiasi atas partisipasi aktif para peserta, pelatih, dan pendukung yang hadir dalam pertandingan sepakbola U-13 ini.

“Kami senang melihat semangat dan dedikasi para pemain muda dalam mengikuti pertandingan ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang pembinaan bakat dan semangat olahraga di kalangan anak-anak,” ujar Eko.

Dijelaskan Eko Saputro acara peringatan HUT HPN dan HUT PWI Ke-78 sebelumnya juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti seminar jurnalistik dan kegiatan sosial lainnya yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar wartawan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebebasan pers dalam demokrasi.

Baca Juga :  Hujan Deras, Dua Desa Di Kecamatan Watukumpul Dilanda Bencana Tanah Longsor

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara peringatan HPN dan HUT PWI Ke-78, khususnya dalam pertandingan sepakbola U-13 yang sukses digelar,” ucapnya.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Brebes Abdul Aris Asaad mengapresiasi kegiatan Olahraga sepakbola Youth Championship U-13 dalam rangka rangkaian HPN dan HUT PWI ke-78 yang dilaksanakan oleh PWI Brebes.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada seluruh pengurus PWI Brebes dan Panitia kegiatan sehingga bisa terlaksana dengan sukses,” ucapnya.

Selain itu ketua Koni juga menginginkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara continue dan untuk memberikan penghargaan lebih kepada peserta dapat dilaksanakan di Stadion Karangbirahi.

Semoga dengan HPN dan HUT PWI Ke-78, PWI dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi pemberitaan kepada masyarakat dan menjadi ujung tombak pembangunan manusia baik mental dan spiritual indonesia.

Tampak antusiasme para pemain muda dalam menunjukkan kemampuan dan semangat sportivitasnya dalam memeriahkan acara tersebut.***