Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

SMP Negeri 2 Taman Gelar Lomba Jeda Semester Dengan Beragam Hadiah

109
×

SMP Negeri 2 Taman Gelar Lomba Jeda Semester Dengan Beragam Hadiah

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – SMP Negeri 2 Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar berbagai lomba dalam rangka Kegiatan Jeda Semester dua pada Jum’at-Sabtu, 9-10 Maret 2024. Lomba-lomba yang dilaksanakan diharapkan dapat memotivasi dan sebagai pengembangan bakat peserta didik, serta dapat mencari bibit untuk lomba ditingkat yang lebih tinggi.Kegiatan Jeda Semester ini cukup meriah meskipun hanya dilaksanakan dua hari.

Mengusung tema Sehat, Gembira dan Berprestasi, lomba-lomba yang diadakan meliputi rangking satu, tari kreasi tradisional, kaligrafi, Dai Cilik, Tilawah, Solo Song, hasta karya dari limbah atau sampah, dan K3. SMP Negeri 2 Taman merupakan sekolah Adiwiyata yang peduli pada lingkungan.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Kandang Ayam di Doro Pekalongan Ludes Terbakar

Kegiatan Jeda Semester ini diakhiri dengan lomba karaoke dan jalan sehat dengan hadiah utama dua sepeda gunung serta puluhan doorprize menarik lainnya. Pada sambutannya, Kepala SMP Negeri 2 Taman Urip Suwarniti, S. Pd menyampaikan agar siswa-siswi SMP Negeri 2 Taman terus mengembangkan bakatnya baik melalui akademik, olahraga, seni maupun lainnya. Ia juga mengingatkan pesan-pesan untuk menjaga lingkungan SMP Negeri 2 Taman agar lebih asri, hijau dan bersih.

Baca Juga :  Syaiful Kirom, Anggota BPD PAW Karanganyar Periode 2018-2024 Resmi Dilantik

Pada akhir kegiatan, diserahkan berbagai hasil kejuaraan yang diraih SMP Negeri 2 Taman salah satunya Juara 1 Taekwondo Kapolri Cup yang digelar di Jakarta pada 1-4 Maret 2024. Ibu Urip Suwarniti, S. Pd juga berkeyakinan seluruh siswa mampu mengembangkan diri sesuai dengan Visi SMP Negeri 2 Taman yaitu Luhur Budi pekerti, Unggul dalam prestasi dan siap berkompetisi.( Fakh/ Joko Longkeyang )