Scroll ke Atas
ArtikelBerita Utama

24 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang Penuh Makna dan Kehangatan

635
×

24 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang Penuh Makna dan Kehangatan

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah jatuh pada tanggal 10 April 2024. Nach untuk menambah khazanah kita dalam menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri, penulis mengambil angka 24 untuk mencoba memberikan contoh mempermudah kalimat tersebut.

Berikut adalah 24 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H yang dapat Anda gunakan:

1. “Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan menjadi pintu pembuka kebaikan di hari yang suci ini.”
2. “Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.”
3. “Di hari yang fitri ini, mari kita bersyukur atas nikmat sehat dan kebahagiaan yang Allah berikan. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.”
4. “Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk menghapuskan semua kesalahan dan memperbaiki diri. Selamat Idul Fitri, mari kita menjalin tali silaturahmi yang lebih erat.”
5. “Dalam suasana Idul Fitri yang penuh berkah ini, mari kita saling memaafkan dan saling mengasihi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”
6. “Selamat Idul Fitri! Semoga lebaran kali ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan untuk kita semua.”
7. “Ketika hari yang fitri tiba, mari kita memaafkan dan melupakan segala kesalahan masa lalu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”
8. “Di hari yang suci ini, mari kita sambut Idul Fitri dengan hati yang bersih dan penuh sukacita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”
9. “Selamat Idul Fitri! Semoga semua doa dan harapanmu terkabul di hari yang suci ini.”
10. “Idul Fitri adalah momen yang indah untuk saling berbagi kasih sayang dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 1445 H.”
11. “Di hari yang fitri ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”
12. “Selamat Idul Fitri! Semoga kedamaian selalu menyertai langkah-langkahmu dan keluargamu.”
13. “Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”
14. “Di hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu dalam ridha-Nya.”
15. “Selamat Idul Fitri! Semoga cahaya kebahagiaan terus menyinari langkah-langkahmu dan keluargamu.”
16. “Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk merenung dan bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”
17.”Di hari yang fitri ini, mari kita jaga kebersamaan dan keharmonisan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”
18. “Selamat Idul Fitri! Semoga rahmat Allah senantiasa melimpah dan membawa kebahagiaan dalam hidupmu.”
19. “Idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk menguatkan ikatan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”
20. “Di hari yang suci ini, mari kita tinggalkan kebencian dan membuka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, semoga damai selalu menyertaimu.”
21. “Selamat Idul Fitri! Semoga segala kebaikan yang telah kita lakukan menjadi amal yang diterima di sisi Allah SWT.”
22. “Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”
23. “Di hari yang fitri ini, mari kita saling memberi maaf dan memaafkan. Selamat Idul Fitri, semoga langitmu selalu cerah.”
24. “Selamat Idul Fitri! Semoga setiap langkahmu dipenuhi dengan berkah dan kebahagiaan.”

Baca Juga :  Kepala DPSDAPR Brebes Yang Baru Diharapkan Bisa Tuntaskan Persoalan Langganan Banjir di Brebes

Dalam suasana Idul Fitri yang penuh kehangatan, ucapan selamat seperti di atas dapat menjadi sarana untuk menyampaikan kasih sayang, maaf, dan harapan yang baik kepada orang-orang terdekat. Semoga ucapan-ucapan tersebut dapat menambah keceriaan dan kebersamaan dalam perayaan Idul Fitri tahun 1445 H. Selamat Hari Raya Idul Fitri! ( Joko Longkeyang )