Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Pemuda Pancasila Kecamatan Taman Berbagi Ta’jil untuk Masyarakat

274
×

Pemuda Pancasila Kecamatan Taman Berbagi Ta’jil untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, melaksanakan aksi sosial dengan berbagi ta’jil kepada masyarakat.

” Pembagian Ta’jil ini dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan ,” kata Cici Nabila Sekertaris PAC PP Taman.( Sabtu, 6 April 2024 )

Lebih lanjut dikatakan, PAC PP Taman mengadakan pembagian 500 cup kolak pisang kepada warga di Tugu Damar Tirta Desa Jebed Utara.
” Pembagian ta’jil ini didanai melalui swadaya anggota PP PAC Taman dan kami sangat bersyukur dapat berbagi ta’jil kepada masyarakat di Bulan Ramadhan ini. Kami berharap apa yang kami bagikan dapat menjadi ibadah yang bermanfaat bagi semua yang menerimanya,” imbuh Cici saat diwawancarai.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Sejumlah Rumah Milik Warga Dukuh Kedung Banteng Paguyangan Rusak Berat

Reaksi masyarakat terhadap aksi berbagi ta’jil ini cukup positif. Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya merasa terkejut dan berterima kasih kepada ormas PP yang melaksanakan pembagian ta’jil tersebut. “Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada ormas PP, dan berharap agar mereka tidak hanya sekali melakukan pembagian ta’jil. Semoga apa yang telah mereka bagikan menjadi berkah bagi semua,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Buka Manasik Haji Tahun 2024

Dalam suasana Bulan Ramadhan yang penuh berkah, PAC PP Kecamatan Taman menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dengan menyebarkan kebaikan kepada masyarakat. Aksi berbagi ta’jil ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari nilai-nilai ke-Pancasila-an yang dijunjung tinggi oleh PAC PP Taman. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menginspirasi dan mendorong partisipasi lebih banyak orang dalam melakukan amal kebaikan di tengah masyarakat.( Joko Longkeyang )