Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Istadi, Wirausahawan Sukses Bacalon Bupati 2024-2029 Siap Majukan Kabupaten Pemalang

1299
×

Istadi, Wirausahawan Sukses Bacalon Bupati 2024-2029 Siap Majukan Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Istadi, seorang wirausahawan sukses asal Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah resmi sebagai Bakal Calon ( Bacalon ) Bupati Pemalang untuk periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ). Disampaikan oleh ketua DPC PKB Iskandar Ali Syahbana pada saat memberikan sambutannya pada acara Halal Bi Halal dengan memperkenalkan 4 orang Balon Bupati Pemalang yang telah mendaftar di PKB diantaranya adalah Istadi. Minggu,( 5 /05/ 2024).

Dalam perkenalan Istadi menyampaikan dengan semangat ia mengatakan bahwa ia ingin mewakafkan hidupnya untuk memajukan Kabupaten Pemalang dan meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Pemalang, “Indonesia Maju Pemalang Harus Maju, Masyarakat Kabupaten Pemalang Harus Makmur dan Sukses,” ujar Istadi dengan penuh keyakinan.

Baca Juga :  Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 77 Pemdes Taraban Paguyangan Gelar Lomba Permainan Tradisional Gobang Sodor Yang Nyaris Musnah

Diwawancarai seusai Halal BI Halal, Istadi menyampaikan akan membangun Kabupaten Pemalang dengan konsep Pemalang Kota Yang Maju Ijo Royo-Royo yang mencerminkan harapannya untuk menciptakan lingkungan yang hijau dan berkelanjutan, sekaligus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Pemalang. Ia percaya bahwa dengan dukungan masyarakat, dapat menarik investor baik dari dalam maupun luar negeri untuk berinvestasi di Kabupaten Pemalang, yang pada akhirnya akan membawa kemakmuran dan kemajuan bagi kabupaten tersebut.

Baca Juga :  Koramil 08 dan Polsek Bumiayu Bersinergi Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H Warga Muhammadiyah Cabang Bumiayu di 19 Lokasi

Ketika ditanya mengenai rekomendasi dari PKB, Istadi dengan tenang menjawab, “Insya Allah, harap tunggu saja.”

Dengan latar belakang sebagai pengusaha yang telah terbukti sukses, Istadi tidak hanya memiliki visi, tetapi juga pengalaman praktis yang diperlukan untuk mewujudkan impian dan harapan warga Pemalang. Kini, mata warga Pemalang tertuju pada sosok Istadi, yang siap membawa angin perubahan untuk masa depan yang lebih cerah.( Joko Longkeyang )