Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Sekda Kabupaten Pemalang Tinjau MPP dan Dua Puskesmas

1233
×

Sekda Kabupaten Pemalang Tinjau MPP dan Dua Puskesmas

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang, – Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Heriyanto, S, Pd., M.Si, memulai kunjungan monitoringnya ke Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jl. Kyai Makmur No.11, Kebondalem. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan standar yang telah ditetapkan. ( Senin, 10 /06/2024).

Baca Juga :  Ujian Penguasaan Jabatan Prajurit Teritorial Kodim 0713 Brebes Kembali Digelar

Photo Istimewa
Photo Istimewa

Sekda Heriyanto mengamati proses pelayanan di MPP, berdialog dengan staf, dan memberikan masukan untuk peningkatan layanan. Beliau menekankan pentingnya pelayanan prima yang cepat, mudah, dan transparan sebagai wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah terhadap kesejahteraan masyarakat.

Setelah itu, Sekda Heriyanto melanjutkan kunjungannya ke dua Puskesmas, yaitu Puskesmas Paduraksa dan Puskesmas Banjardawa. Di kedua tempat tersebut, beliau mengapresiasi dedikasi para tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi kesehatan masyarakat. Kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mengevaluasi dan memastikan bahwa fasilitas kesehatan tersebut memenuhi standar pelayanan kesehatan yang prima.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Buka Manasik Haji Tahun 2024

Kegiatan monitoring ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Sekda Heriyanto dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pemalang. Diharapkan dengan kunjungan ini, akan terjadi peningkatan kualitas layanan yang berdampak langsung pada kepuasan masyarakat.**( Joko Longkeyang )