Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahNasionalPemalang

Terlihat Mesra Dengan Petinggi PKB, Herry Setiawan,S.E., Yakin Akan Mendapatkan Rekomendasi 

22368
×

Terlihat Mesra Dengan Petinggi PKB, Herry Setiawan,S.E., Yakin Akan Mendapatkan Rekomendasi 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Semarang – Atmosfer di Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang terasa berbeda pada Kamis 6 Juni 2024. Ruangan yang biasanya tenang kini dipenuhi oleh semangat dan harapan para bakal calon kepala daerah (Bacakada) dari Jawa Tengah dan DIY. Mereka berkumpul untuk sebuah acara pembekalan intensif yang diadakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebuah pertemuan yang akan menentukan arah masa depan politik di kawasan ini.

Di antara para Bacakada, satu nama menarik perhatian khusus yaitu Herry Setiawan, S.E., bakal calon bupati dari Kabupaten Pemalang. Dengan senyum yang hangat dan tatapan yang penuh percaya diri, Herry Setiawan terlihat mesra berbincang dengan petinggi PKB, termasuk Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan PKB lainnya.

Baca Juga :  Kepanikan bank mereda di Wall Street. Selanjutnya: Kepanikan Fed

 

Dalam sambutannya, Muhaimin Iskandar tidak hanya memberikan arahan tetapi juga motivasi yang kuat kepada para Bacakada, dengan menekankan pentingnya sinergi dan visi dalam kepemimpinan.

Pemalang Bisa, bisa apa?” Tagline ini, yang dibawa oleh Herry Setiawan, tidak hanya menjadi slogan tetapi juga simbol harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Pemalang. Dalam wawancara eksklusif via WhatsApp, Setiawan berbagi pandangannya tentang kondisi saat ini dan masa depan Kabupaten Pemalang.

“Saya satu-satunya Bakal Calon Bupati Pemalang yang mempunyai visi PEMALANG BISA, bisa apa? Kabupaten Pemalang bisa Gemilang sehingga Kabupaten Pemalang Gemilang seperti kabupaten-kabupaten lain di Jawa Tengah,” kata Setiawan dengan penuh semangat.

Lebih lanjut dikatakan oleh Herry Setiawan, Kabupaten Pemalang saat ini memang sedang tidak Gemilang, hal ini bisa dilihat secara global di mana Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kita yang menduduki urutan ke-35 dari 35 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Bakamla RI Gelar Gladi Posko Persiapan Patroli Bersama

Dengan keyakinan yang kuat, Herry Setiawan menambahkan, “Ini tugas saya, untuk membuat Kabupaten Pemalang Bisa, Kabupaten Pemalang Gemilang, ketika direkomendasikan oleh PKB untuk bertarung di Pilkada pada Rabu 27 November 2024.”imbuhnya.

Komitmen Herry Setiawan terhadap pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pemalang terasa nyata. Dengan dukungan PKB dan visi yang jelas, ia siap menghadapi tantangan Pilkada Serentak 2024. Apakah Pemalang akan menyaksikan kegemilangan baru di bawah kepemimpinan Herry Setiawan, S.E.? Hanya waktu yang akan menjawab.( Joko Longkeyang )