Scroll ke Atas
Berita UtamaBrebes

Car Free Day Bumiayu 2024 Dihadiri Agung Prihatna Disambut Antusias Masyarakat

95
×

Car Free Day Bumiayu 2024 Dihadiri Agung Prihatna Disambut Antusias Masyarakat

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Car Free Day Bumiayu disambut ribuan warga yang antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT RI ke 79. Dihadiri Agung Prihatna selaku Bancalon Pemimpin di Kabupaten Brebes. bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bumiayu. Minggu, 25 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut digelar oleh Forum Komunikasi Bumiayu Maju (Forkot) dalam rangka jalan sehat untuk memperingati HUT RI ke 79, sekaligus menghibur masyarakat dengan diisi pentas hiburan artis dan doorprize menarik.

Penyerahan doorprize hadiah utama sepeda listrik.

Start awal dimulai dari Warmindo Bolo depan Hotel Salsa dan berakhir di Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Ketua Forkot sekaligus Penyelenggara, Imam Santoso mengucapkan, terima kasih kepada Agung Priyatna dan panitia, serta seluruh masyarakat yang hadir dan turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Dandim Boyolali Pastikan Kesiapan Personilnya Saat Pengamanan VVIP

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan ikut memeriahkan,” ungkap Imam.

Dalam sambutanya Imam Santoso juga memperkenalkan sosok Agung Prihatna yang akan ikut kontestasi di Pilkada 2024.

“Ini Mas Agung Prihatna beliau masih muda, menjadi harapan bagi masyarakat Brebes selatan untuk mengemban amanah bersama Pak Narjo,” ungkapnya.

Lanjut Imam, menyampaikan masyarakat Brebes selatan harus pintar dalam memilih sosok pemimpin untuk Kabupaten Brebes di Pilkada nanti.

“Kita masyarakat Bumiayu umumnya Brebes selatan jangan mau dibodohi dengan janji-janji muluk yang tidak menampung aspirasi masyarakat Brebes selatan. Kita harus mampu mekar. Merdeka..,” tegas Imam.

Baca Juga :  Polres Brebes Musnahkan Ribuan Botol Miras Jelang Malam Tahun Baru 2024

Agung Prihatna, S Sos M Kesos yang hadir dan menyapa masyarakat dan memperkenalkan diri di Car Free Day. Dalam sambutannya menyampaikan beberapa alasan dan harapan terkait dirinya mencalonkan diri untuk maju di Pilkada 2024.

“Alhamdulillah saya bisa hadir bertatap muka di tengah-tengah masyarakat Brebes Selatan, mohon do’anya insya Alloh Brebes Selatan memiliki pemimpin,” ucapnya.

Di Pilkada nanti Agung berharap, dirinya bisa diberikan amanah oleh Alloh SWT dan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Brebes kedepan.

“Merdeka.. merdeka.. usia saya masih melinial yaitu baru 35 tahun, masih energik. Mudah-mudahan kedepan Brebes bisa lebih maju lagi,” pungkasnya.

Kegitan Car Free Day Bumiayu 2024 berjalan sukses dengan hadiah utama sepeda listrik yang dimenagkan oleh Puput asal Dukuh Munggang Desa Jatisawit.***