Scroll ke Atas
Berita UtamaNasionalPemalang

Pemkab Kembali Pemalang Raih Penghargaan UHC

1220
×

Pemkab Kembali Pemalang Raih Penghargaan UHC

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Jakarta – Pada Kamis, 08 Agustus 2024, Pemerintah Kabupaten Pemalang kembali meraih penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award 2024. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, kepada Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, di Krakatau Grand Ballroom TMII Jakarta.

Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T.,M.Ling, menerima penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas upaya Pemkab Pemalang dalam mendukung program strategis nasional untuk mewujudkan Cakupan Kesehatan Semesta (UHC) di Indonesia. Ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, terutama Dinas Kesehatan, BPJS, dan masyarakat Pemalang yang turut berperan dalam mencapai cakupan kesehatan yang luas.

Baca Juga :  Polres Pekalongan Selalu Hadir di Tengah Masyarakat, Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Dalam ungkapannya, Mansur Hidayat mengucapkan, “Alhamdulillah, Kabupaten Pemalang kembali mendapatkan penghargaan UHC Award dari Wakil Presiden. Terima kasih kepada Dinas Kesehatan, BPJS, dan seluruh warga Pemalang yang telah berpartisipasi dalam program BPJS. Dengan kerjasama ini, Pemalang berhasil meraih penghargaan ini. Terima kasih.”**( Joko Longkeyang )