Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Apresiasi Kerja Sama PMI Di Kompetisi Ligaku 2024

1276
×

Bupati Pemalang Apresiasi Kerja Sama PMI Di Kompetisi Ligaku 2024

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id,Pemalang – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T.,M.Ling. resmi membuka Kompetisi Ligaku Askab PSSI Kabupaten Pemalang untuk kategori usia 10 dan 12 tahun. Acara ini diikuti oleh 60 SSB se-Kabupaten Pemalang dan bertujuan untuk menjaring bakat-bakat muda dalam dunia persepakbolaan pada Minggu (23/07/2025 ).

Dalam pelaksanaannya, PMI Kabupaten Pemalang turut serta dengan menerjunkan dua tim (7) orang dengan menempatkan anggota di tiga tempat karena ada tiga lapangan yang digunakan untuk pertandingan.

Baca Juga :  PTPN I Regional 4 Tanam Perdana Tembakau Bawah Naungan Tahun 2024 di Jember

Ketua Tim PMI Kabupaten, Zainal Alimin, mengungkapkan harapannya agar perjalanan pelaksanaan kompetisi berjalan dengan lancar, semoga dapat mencari bibit-bibit unggul untuk pesepakbola kabupaten Pemalang ke jenjang berikutnya.

” Jika ada permasalahan pemain, tim PMI Kabupaten Pemalang siap menanganinya,” kata Zainal Alimin.

Terkait dengan kesiapan PMI Kabupaten Pemalang, Bupati mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara PMI Kabupaten Pemalang dengan Ligaku Askab PSSI Kabupaten Pemalang dalam event penting ini.

Baca Juga :  Tim Itwasda Polda Jateng Lakukan Aisistensi dan Monev Pembangunan Zona Integritas di Polres Brebes

Acara pembukaan diadakan di Stadion Muchtar Sirandu dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Santi Rosalia, PLH Kadis Disparpora, Achmadi, Ketua Askab PSSI Kabupaten Pemalang, Hengki Wijaya, serta para undangan lainnya.( Joko Longkeyang )