Scroll ke Atas
Berita Utama

Dugaan Membawa Kabur Sebuah Mobil, Pemilik Berharap Bisa Diketemukan.

551
×

Dugaan Membawa Kabur Sebuah Mobil, Pemilik Berharap Bisa Diketemukan.

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, Cilacap – Warga Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, baru-baru ini digegerkan dengan hilangnya mobil salah seorang warga bernama Sakum. Sabtu (21/9/2024) lalu.

Mobil berjenis Daihatsu AGYA dengan nopol R 1848 SP, yang biasa terparkir di Gunung Selok, raib dibawa kabur orang yang menginap di lokasi.

Kororban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Adipala.

“Diduga dilakukan oleh sodara Sgt/Mbah cit (50) dengan cara pelaku meminta untuk diantarkan terlebih dahulu ke Pantai Sodong, karena sudah satu bulan berada di Sodong dan Gunung Selok,” ungkap Sakum.

Baca Juga :  Komplotan Curanmor di Pekalongan Dibekuk Polisi

Setelah sesampainya di lokasi korban di turunkan terlebih dahulu dengan dalih mengambil barang yang tertinggal di lokasi awal.

Namun, pelaku tidak kunjung kembali kala dikonfirmasi, Sabtu (21/9/2024).

Belakangan, dari informasi yang dihimpun ternyata pelaku merupakan warga Purwokerto. Dan menurut informasi terakhir mobil tersebut sempat melintas di wilayah Kabupaten Purbalingga dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Babinsa Kenteng Dampingi Outing Class ke Peternakan Kambing

Sampai berita ini dirilis, Proses pencairan masih berlangsung, ke beberapa titik yang dimungkinkan dilewati oleh terduga pelaku.

Sakum berharap semoga mobil yang dilarikan pelaku bisa bisa diketemukan kembali.

“Saya memohon dan berharap bilamana ada masyarakat yang menemukan atau melihat keberadaan mobil tersebut untuk membantu melaporkannya ke pihak yang berwajib,” pungkasnya.