Scroll ke Atas
Pendidikan

Jelang Peringati Hari Jadi Ke – 21, SMP Negeri 3 Paguyangan Gelar Kompetisi Bola Voli dan Senam PGRI Antar SD

181
×

Jelang Peringati Hari Jadi Ke – 21, SMP Negeri 3 Paguyangan Gelar Kompetisi Bola Voli dan Senam PGRI Antar SD

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Menjelang memperingati Hari Jadi Ke 21 SMP Negeri 3 Paguyangan yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2023 besok mengadakan Pertandingan Bola Voli Mini dan Senam PGRI Antar SD/MI Tingkat Kecamatan Paguyangan yang 
 berlangsung hari ini diikuti oleh 9 SD yang berada di sekitar SMP Negeri 3 Paguyangan, Kamis (26/1/2023).
Tampak dalam acara yang meriah ini dihadiri oleh para pemain, guru pendamping, para supporter, penonton, serta pendukung kegiatan dengan diawali penampilan tari kreasi dari sanggar Estipa Laras SMP Negeri 3 Paguyangan seluruh kontingen menunjukkan antusiasme yang tinggi.
Selanjutnya upacara pembukaan diikuti oleh para peserta dan pengunjung yang hadir serta peserta didik SMP Negeri 3 Paguyangan dan Kepala SMPN 3 Paguyangan juga menyampaikan beberapa tujuan diadakannya ajang ini diantaranya untuk memberikan kesempatan bagi peserta didik untuk menyalurkan bakat dan minat dalam bidang olahraga, serta menjaring kemitraan yang lebih erat lagi antar sesama satuan Pendidikan yang ada. Pembukaan pertandingan dan lomba ditandai dengan pelepasan balon yang berjumlah 21 sesuai angka HUT SMP Negeri 3 Paguyangan sebagai tanda dibukanya event ini secara resmi. 
Suedi, S.Ag, S. Kom, M.Pd selaku Kepala SMPN 3 Paguyangan dalam sambutannya mengajak kepada semua tim agar menjunjung tinggi sportifitas dan bermain dengan fair.
Suedi juga mengatakan event yang berlangsung hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT sekolah yang dipimpinnya.
Adapun kegiatan lain yang telah berjalan adalah pelatihan komputer tingkat dasar untuk SD, disusul lomba poster, pameran karya siswa, dan puncaknya adalah resepsi tasyukuran atas capaian selama 21 tahun berdirinya Estipa julukan bagi SMP negeri 3 Paguyangan.
Sementara dari hasil pertandingan bola voli keluar sebagai juara pertama SD Negeri Kedungoleng 05, runner up SD Negeri Kedungoleng 01, dan juara ke-3 SD Negeri Pakujati 01 untuk lomba Senam PGRI juara pertama SD Negeri Paguyangan 01, juara ke-2 SD Negeri Kedungoleng 01, dan juara ke-3 SD Negeri Pakujati 05.
Adapun para pemenang mendapatkan penghargaan berupa tropi, piagam, dan bonus uang saku. Acara terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dengan pihak pihak sponsor berlangsung dengan lancar dan meriah.(imam)

Baca Juga :  STIMA IMMI Luluskan 404 wisudawan dan Kukuhkan Guru Besar