Scroll ke Atas
Pendidikan

Faiz Hanani Kembali Pimpin SMK Mutu Bumiayu Masa Bhakti 2022 – 2027

139
×

Faiz Hanani Kembali Pimpin SMK Mutu Bumiayu Masa Bhakti 2022 – 2027

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 01 (SMK MUTU) Bumiayu kabupaten Brebes Faiz Hanani, S.Pd, MM untuk kali kedua masa bhakti dalam memimpin sekolah unggulan para sang juara tersebut di Aula Hanggar SMK Mut Bumiayu, Selasa (27/12/2022).
Kembalinya Faiz memimpin SMK Mutu Bumiayu sebelum telah dilakukan penilaian akhir jabatannya (PAJ) oleh Majelis Dikdasmen PDM Brebes pada pertengahan November 2022 lalu.
Tampak PWM Jateng dan PDM Brebes sekaligus melantik sejumlah 6 Kepala Sekolah di wilayah kabupaten Brebes bagian selatan.
Adapun Keenam kepala sekolah yang turut dilantik diantaranya SM Mutu Bumiayu, SMK Muhammadiyah Larangan, SMK Muhammadiyah Bantarkawung, MI Muhammadiyah Talok, MI Muh Langkap Bumiayu dan MI Muhammadiyah Sirampog.
PDM Kabupaten Brebes H. Joko Mulyanto dalam sambutanya menyampaikan kepala sekolah yang dilantik diharapkan bisa melaksanakan tugasnya dengan semangat lagi.
“Perjuangan Ahmad Dahlan dalam mendirikan Muhammadiyah menjadi motivasi untuk selalu memiliki spirit dalam memajukan amal usaha,” ujarnya.
Sementara Faiz Hanani, S.Pd, MM yang kembali memimpin SMK Mutu Bumiayu menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan komitmen bersama guna melanjutkan program yang saat ini SMK Mutu Bumiayu diamanahi menjadi SMK pusat keunggulan dengan harapan selalu amanah dalam menjalankan tugas persyarikatan.

Turut hadir pada prosesi pelantikan tersebut atara lain  Martono selaku Majelis Dikdasmen PWM Jateng bersama jajarannya, Jajaran PDM Brebes PCM Bumiayu, Larangan, Bantarkawung, Sirampog serta Guru / karyawan AUM yang dilantik dan tamu undangan lainnya, acara berlangsung kondusif dan lancar.(Imam)

Baca Juga :  Siswa SMK Mutu Bumi Brebes Sekolah Para Juara Raih 12 Piala Dalam Giat Jamda HW Ke 6 Tahun 2022