Scroll ke Atas
Berita Utama

Upaya Percepatan Capaian Hasil Vaksinasi Pemdes Taraban Paguyangan Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Booster/Lanjutan

41
×

Upaya Percepatan Capaian Hasil Vaksinasi Pemdes Taraban Paguyangan Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Booster/Lanjutan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pemerintah desa (Pemdes) Taraban kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes usai sibuk melaksanakan berbagai kegiatan lomba dalam rangka merayakan hut kemerdekaan RI ke 77 saat ini menggandeng Puskesnas Paguyangan untuk mengajak kembali masyarakat guna melakukan vaksinasi dosis lanjutan dengan dosis booster di aula kantor desa setempat, Kamis (25/8/2022).
Kepala Desa (Kades) Taraban Uma Farida mengatakan kegiatan vaksinasi dosis lanjutan ini sesuai intruksi Pemerintah dalam.rangka percepatan hasil capaian vaksinasi di wilayahnya.
Farida berharap agar masyarakatnya melaksanakan vaksinasi lanjutan dengan dosis booster sehingga didesanta bisa dinyatakan bebas dari pandemi Covid-19.
“Kami berharap agar seluruh warganya bisa mendapatkan vaksinasi baik dosis lanjutan maupun yang sama sekali belum mmendapat vaksinasi guna mencegah serangan psndemi Covid-19,” harapnya.
Sementara giat vaksinasi ini mendaoat pendampingan anggota Babinsa Sertu Edi A Hataul menyanpaikan guat vaksinasi dosis lanjutan/disis booster pada hari ini ada sekitar 32 warga yang berhasil divaksin dengan aman – (imam)

Baca Juga :  GP Ansor Kabupaten Brebes Sebar dan Pasang Spanduk Himbauan Menolak Khilafatul Muslimin di Lokasi Strategis