Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemkab Brebes Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Di Desa Sitanggal Larangan

41
×

Pemkab Brebes Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Di Desa Sitanggal Larangan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolsek  Larangan hadiri kegiatan pengamanan operasi minyak goreng di kantor desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Sabtu (26/2/22) kemarin.
Operasi Pasar tersebut merupakan kerja sama antara Perum Bulog Diperindag Profinsi Jawa Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Brebes) dalam rangka kepedulian Pemerintah terhadap kelangkaan minyak goreng di pasaran.Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengamanan yang dimulai pukul 08.30 WIB.
Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Brebes Narjo, Asisten II Teti Yuliana, Kabag perekonomian Kabupaten Brebes Farikhah, Kapolsek Larangan AKP Sutikno, Danramil yang diwakili Babinsa Serma anwar Kasi Trantib  Widodo, Kades Sitanggal A Purnomo dan Tim Operasi Pasar Kabupaten Brebes.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Larangan, AKP Sutikno SH mengatakan  Pemerintah Kabupaten Brebes dalam Kegiatan Operasi Pasar untuk menstabilkan harga minyak di wilayahnya dengan menyiapkan 1000 paket sembako dengan rincian 2 kg minyak goreng dan 2,5 kg beras ditukarkan dengan kupon Per paket dengan harga Rp 50.000,-
“Dalam kegiatan di sediakan 1000 paket dengan rincian 2 kg minyak goreng dan 2,5 kg beras ditukar dengan kupon perpaket harga Rp 50 ribu,” katanya.
Tampak sebelum operasi pasar dimulai Wakil Bupati Brebes, Narjo bersama rombongan melaksanakan pengecekan harga minyak dan ketersedian minyak di pasar Induk Sitanggal Kecamatan Larangan.
Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar serta mendapatkan pengamanan dari Anggota Polsek Larangan dan Koramil Larangan serta menerapkan Protokoler Kesehatan (Prokes) – (imam)

Baca Juga :  Kodim Brebes Gelar Pembinaan Masyarakat Terkait Radikalisme dan Separatisme