Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Bulakamba Kawal Percepatan Vaksinasi Dosis 2 Bagi Masyarakat Lansia dan Umum

39
×

Polsek Bulakamba Kawal Percepatan Vaksinasi Dosis 2 Bagi Masyarakat Lansia dan Umum

Sebarkan artikel ini

BREBES – Personil Polsek Bulakamba Polres Brebes lakukan pendampingan tim tenaga kesehatan (nakes) dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes, Jum’at (25/02) pagi.
Anggota Polsek Bulakamba Aipda Dwi P dalam pendampingan giat vaksinasi mengatakan vaksinasi yang berlangsung di wilayah kecamatan bulakamba tersebut merupakan vaksinasi dosis II bagi warga masyarakat umum dan lansia dengan sasaran vaksin 462 warga dengan tim vaksinator dari Puskesmas yang ada di kecamatan Bulakamba.
Di tempat terpisah Kapolsek Bulakamba AKP Pardi, S.H. mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Bulakamba dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.
Dikatakan Pardi dalam Kegiatan vaksinasi ini kita lakukan pendampingan tim nakes dari Puskesmas Siwuluh, Puskesmas Kluwut dan Puskesmas Bulakamba, guna dalam percepatan capaian target vaksinasi khusunya di wilayah kecamatan Bulakamba.
Disela kegiatan Kapolsek  melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, dengan mengimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) 5 M dengan menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.
“Dan selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada warga calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” tuturnya.
Lanjut  Pardi selain melakukan pengamanan vaksinasi, Polri juga menjamin kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.
“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya. – (imam)

Baca Juga :  Kades Ustadz Ghafur Utamakan Kepentingan Masyarakat