Scroll ke Atas
banner 970x250
Berita Utama

Kapolres Bersama Forkopimda Hadiri Kegiatan Pembukaan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kab. Pekalongan

6
×

Kapolres Bersama Forkopimda Hadiri Kegiatan Pembukaan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kab. Pekalongan

Sebarkan artikel ini

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Pagi tadi, bertempat di komplek terminal bus Kajen telah dilaksanakan pembukaan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kab. Pekalongan, Sabtu (19/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, Asisten 2 Setda Kab. Pekalongan, Camat Kajen Agus Purwanto, Danramil Kajen Kapt. Inf. Nurkhan, Kapolsek Kajen AKP Isnovim dan Kepala Dinas Lingkungan Pemkab Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dalam masa pandemi ini.

“Saya yakin kegiatan ini sudah sangat dirindukan oleh insan pramuka Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Baca Juga :  Lima Rumah Yang Rusak Berat di Desa Plompong Perlu Perhatian Pemkab

Bupati berharap semoga adik – adik pramuka semua dapat menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan negara melalui kepramukaan dan dapat memiliki keterampilan mandiri yang bermanfaat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan menjadi ibadah bagi kita semua,” ungkap Fadia.

Dalam pembukaan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kab. Pekalongan, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada insan pramuka senior Kabupaten Pekalongan dengan pemberian medali dan piagam secara simbolis.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba kepramukaan yang diikuti oleh perwakilan pramuka siaga masing – masing sekolah wilayah Kabupaten Pekalongan. (*)

Editor : Eva A