Scroll ke Atas
Berita Utama

Patroli Polres Brebes Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

37
×

Patroli Polres Brebes Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Upaya pencegahan Covid -19 terus di lakukan oleh jajaran kepolisian Resor Brebes dengan terus melaksanakan operasi yustisi untuk mengingatkan masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes).
Edukasi prokes kali ini dilakukan Tim Gabungan  di sekitar Kawasan Alun–alun Brebes dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk wajib pakai masker, Sabtu (19/3/2022) malam.
Tampak petugas mengehentikan kendara yang tidak memakai masker,  serta memberikan edukasi prokes dan bagikan masker, karena penyebaran Covid -19 harus ditekan dengan disiplin prokes.
Kapolres Brebes  AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan bahwa Kepolisian Resor Brebes terus melakukan edukasi protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19.
 “Kegiatan operasi yustisi ini setiap hari kita laksanakan malam maupun siang hari untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap prokes covid-19,” kata Edi.
Lanjut Edi selama operasi masih banyak yang tida menggunakan masker, mereka pelanggar tersebut petugas berikan teguran dan berikan masker
“Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi prokes 5M,” tuturnya (imam)

Baca Juga :  Tingkatkan Produksi Pertanian, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dampingi Petani