Scroll ke Atas
Pendidikan

Sebelas Mahasiswa UPB Brebes Akhiri KKN di Desa Wanatirta Paguyangan

72
×

Sebelas Mahasiswa UPB Brebes Akhiri KKN di Desa Wanatirta Paguyangan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sebanyak 11 mahasiswa Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) Brebes usai melaksanakan kegiatan  Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 40 hari di Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan  menggelar acara perpisahan berakhirnya KKN  dengan Pemerintah Desa (Pemdes)  Wanatirta di aula kantor desa setempat, Jumat  (11/3/2022) kemarin.
Mahmudin selaku Koordinator Mahasiswa Desa (Kormades) UPB menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemdes Wanatirta yang telah membantu sarana dan fasilitas bagi rekan mahasiswa dalam mempraktekan ilmunya sebagai salah satu persyaratan untuk menempuh  ujian mendatang.
Sementara Kepala Desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim dalam sambutannya menyampaikan dengan keberadaan mahasiswa dalam melakukan KKN di desanya sangat membantu masyarakat, sehingga masyarakat bisa berkembang dan berpola pikir maju.
“Kami berharap UPB terus bisa bersinergi dengan Pemdes dalam ikut membangun desanya yang lebih baik lagi dengan mengirimkan mahasiswanya untuk ber KKN di desanya,” kata Lukman Hakim.(imam)

Baca Juga :  Dua Pelajar di Kandangserang Dapatkan Penghargaan dari Kapolres Pekalongan