Scroll ke Atas
Berita Utama

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma bersama DPC PDIP, BMI Dan DPC AWPI Brebes Gelar Pembagian Takjil Dan Vaksinasi

69
×

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma bersama DPC PDIP, BMI Dan DPC AWPI Brebes Gelar Pembagian Takjil Dan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di Ruas Jalan Nasional, Tonjong Kabupaten Brebes, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Hj Paramitha Widia Kusuma bagikan takjil dan menggelar vaksinasi, Sabtu  (30/4/2022) sore.
Paramitha mengatakan Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian DPC PDIP Brebes bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) dan DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Brebes tuturnya
Paramitha megungkapkan kebahagiaan diakhir bulan Ramadhan kali ini dapat berbagi dengan masyarakat Tonjong dan para pemudik dari Jakarta.
Dikatakan Mitha panggilan akrabnya selain membagi takjil untuk berbuka puasa  juga menggelar kegiatan vaksinasi berbagai jenis dosis bagi masyarakat yang merasa belum mendapatkan divaksin dengan diberikan bantuan berupa paket beras secara cuma cuma, ujarnya  yang sekaligus selaku  Ketua BMI kabupaten Brebes.
Tampak kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai waktu berbuka puasa.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Brebes (H Indra Kusuma S.Sos) Anggota FPDIP Brebes (Hj Tri Murdianingsih), Ketua DPC AWPI Brebes (Hendrik Yosep Widodo), Jajaran PAC PDIP Kecamatan Tonjong dan Kader PDIP/BMI setempat.(yayan)
Editor : imam

Baca Juga :  Pastikan Keamanan, Pawas Cek di Ruang Rutan Polres Brebes