Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Vaksinasi di Puskesmas Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

47
×

Giat Vaksinasi di Puskesmas Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Polres Brebes bersama  anggota Bhabinkamtibmas Kubangsari memantau pelaksanaan giat vaksinasi di Puskesmas Ketanggungan yang dilaksanan oleh tim Vaksinator, Selasa (26/4/2022) kemarin.
Giat memantau tersebut bertujuan untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mensukseskan program Pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19
Tampak dalam giat tersebut Kanit Binmas Aiptu Hendris menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ketanggungan.
Adapun jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dosis II dan Astrazeneca dosis I,II dan III.(booster).
Kapolsek Ketanggungan AKP SUroto  SH  mengatakan dirinya selalu mengarahkan kepada personilnya untuk melaksanakan pengamanan giat vaksinasi khusus di Bulan Ramadhan pelaksanaan vaksiasi digelar pada malam hari di beberapa lokasi.
Sementara Kepala Puskesmas Ketanggungan dr. Susani Ali menyatakan pihaknya setiap hari terus melakukan kegiatan vaksinasi baik ada yang digelar di Puskesmas maupun dilaksanakan oleh kader di desa.
 “Hal ini dilakukan untuk mengejar capaian vaksinasi di Kabupaten Brebes dan selama bulan Ramadan vaksinasi digelar juga selepas ibadah shalat tarawih,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Pemalang Tanda Tangan Dukung Polri dan ASN di Pemalang