Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemdes Taraban Gandeng Tim Nakes Puskesmas Paguyangan Guna Berikan Pelayanan Vaksinasi Dosis Dua dan Booster

57
×

Pemdes Taraban Gandeng Tim Nakes Puskesmas Paguyangan Guna Berikan Pelayanan Vaksinasi Dosis Dua dan Booster

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pemerintah desa,(Pemdes) Taraban Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes  kembali menggandeng tim Nakes Puskesmas Paguyangan  guna upaya menuntaskan vaksinasi bagi mayarakatnya di Aula kantor desa setempat, Kamis (7/4/2022) pagi.
Kepala desa (Kades) Taraban Uma Farida mengatakan dilaksanakan vaksinasi tersebut dalam rangka membantu Pemerintah  dalam upaya percepatan hasil capaian  vaksinasi di kabupaten Brebes khususnya diwilayah desanya.
Dikatakan Uma kegiatan vaksinasi ditengah bulan Ramadhan ini jenis vaksin yang disediakan tim Nakes Puskesmas Paguyangan adalah vaksin Astra dosis 2 dan dosis 3.
“Alhamdulillah cakupan hasil giat vaksin hari ini sejumlah 47 Dosis berhasil tervaksinkan kepada warga dan sebagai rinciannya untuk umum Dosis satu sejumlah  2 orang, Dosis dua 5 oran, Dosis ketiga 33 orang untuk Lansia Dosis dua 3 orang, Dosis tiga  4 orang dengan lancar dan aman,” ujarnya.
Sementara kegiatan vaksinasi yang mendapat pendampingan dari anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut juga dihadiri Kades, Bidan Desa, Tim Nakes Puskesmas Paguyangan dan puluhan peserta vaksin – (imam)

Baca Juga :  Kapospam Bersama Anggota Bantu 4 Orang Pemudik Yang Tersesat di Areal Persawahan Ketanggungan Brebes