Scroll ke Atas
Berita Utama

Wakapolri Gelar Zoom Metting Dengan Jajaran Polda Hingga Polsek Terkait Percepatan Vaksinasi Massa

31
×

Wakapolri Gelar Zoom Metting Dengan Jajaran Polda Hingga Polsek Terkait Percepatan Vaksinasi Massa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Bertempat di Kantor Desa Pende Kecamatan. Kersana kabupaten Brbes, berlangsung kegiatan Zoom Metting Wakapolri dengan jajaran Polda, Polres dan Polsek  terkait Percepatan Vaksinasi massal.
Kegiatan yang dihadiri Kasubag Dalops Polres Brebes (AKP. Tuhirman, S.Sos. MM), Kapolsek Kersana (Iptu H. Suratman, S.H,) Camat Kersana diwakili Kasi Tramtib  (Agus), Babinsa Desa Pende (Koptu Heri) Kades Pende (Kayo) beserta BPD dan jajaran perangkat Desa,Polmas Desa Pende (Bripka Heru), Kepala Puskesmas Kersana (dr. Tambah Raharjo), Personil Polres Brebes, Polsek Kersana dan Koramil Kersana, Tim Medis Dokkes Polres Brebes dan Puskesmas Kersana dan peserta vaksinasi warga  setempat.
Tampak kegiatan diawali dengan permintaan laporan Perkembangan situasi terkait jumlah warga terpapar Covid 19, capaian pelaksanaan vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 dan Booster, ketersediaan vaksin, upaya yang telah dilaksanakan serta kendala di masing – masing daerah. 
Sementara beberapa penekanan Wakapolri, dalam giat tersebut diantaranya, Lakukan maping dan pendataan terhadap warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, terutama pada lansia. Lakukan pendekatan – pendekatan secara persuasif guna tumbuh kesadaran masyarakat melakukan vaksin secara sukarela. Dalam rangka peningkatan paparan Omicron agar dilakukan antisipasi terhadap ketersediaan ruang perawatan dan ketersediaan oksigen dan obat-obatan.
Kegiatan Zoom metting ini di ikuti oleh Kapolri , dan Jajaran Polres dan Polda di seluruh Indonesia secara serentak – (imam)

Baca Juga :  Dandim 0713 Brebes Pantau Perkembangan Anak Asuh Stunting