Scroll ke Atas
Berita Utama

Secara Door To Door Lima Puluh Warga Desa Cilibur Paguyangan Divaksin Tim Gabungan Dengan Aman

52
×

Secara Door To Door Lima Puluh Warga Desa Cilibur Paguyangan Divaksin Tim Gabungan Dengan Aman

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Ditengah bulan Ramadhan Pemdes Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes dengan menggandeng bidan desa dan  Kader Posyandu maupun nakes Puskesmas Paguyangan gencar dalam giat vaksinasi  sscara door to door kerumah  warga di lokasi Pasar Desa setempat, Kamis (7/4/1022).
Kepala Desa (Kades) Cilibur melalui Sekdes Sutarno mengatakan kegiatan ini digelar dalam upaya percepatan  capaian hasil vaksinasi di wilayahnya. 
Dikatakan Sutarno  vaksinasi di desanya pada dosis pertama  sudah hampir mencapai 100 persen namun vaksinasi dosis kedua dan booster saat ini sedang mulai digencarkan sehingga masyarakatnya  mendapatkan program vaksinasi secara lengkap.
Sementara Etty Priyatiningsih Amd keb mengatakan kegiatan ini vaksin yang digunakan jenis Aztra dengan sasaran masyarakat umum dan lansia.
Etty menuturkan hasil dari kegiatan vaksinasi dengan  jenis Astra yang berhasil disuntikan 
 dengan aman kepada  50 Orang sebagai rincian, Dosis 
Satu untuk Umum sejumlah 1 orang, Dosis dua Lansia 2, Umum  9 orang dan untuk Dosis 3 orang,  Lansia 14 orang, Umum 24 orang.
Kegiatan yang dihadiri Babinsa Sekdes desa Cilib, perangkat desa, Bidan Desa,Tim Nakes Puskesmas Paguyangan, Kader Posyandu dan 50 Warga yg berhasil divaksin jenis Astra Selama kegiatan berlangsung lancar tertib dan aman – (imam)

Baca Juga :  Maksimalkan Debit Air Tuk Uleng, PDAM Tirta Baribis Lelang Proyek Perbaikan Jalur SPAM.