Scroll ke Atas
Berita Utama

Sat Samapta Polres Brebes Giatkan Patroli Rutin Edukasi Prokes Kepada Masyarakat

28
×

Sat Samapta Polres Brebes Giatkan Patroli Rutin Edukasi Prokes Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Upaya pencegahan Covid -19 terus dilakukan oleh jajaran kepolisian Resor Brebes secara rutin  melaksanakan edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.
Edukasi prokes kali ini dilakukan Tim Gabungan disekitar Kawasan Pasar induk dan Jalan Protokol Brebes dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk wajib pakai masker, Senin (18/4/2022).
Tampak petugas mengehentikan kendara yang tidak memakai masker,  serta memberikan edukasi prokes dan bagikan masker, karena penyebaran Covid -19 harus di tekan dengan disiplin prokes.
Kapolres Brebes AKBP  AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan Polres Brebes  terus melakukan edukasi prokes guna mencegah penyebaran Covid -19.
 “Kegiatan edukasi prokes ini setiap hari kita laksanakan malam maupun siang hari untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap prokes Covid-19, termasuk imbauan masyarakat untuk vaksinasi,” kata Edi.
Dikatakan Edi selama operasi masih banyak yang tida menggunakan masker, mereka pelanggar tersebut petugas berikan teguran dan berikan masker.
“Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi prokes 5M,” tegasnya. (imam)

Baca Juga :  Polisi Jamin Keamanan Perayaan Hari Paskah di Kab. Pekalongan