Scroll ke Atas
Berita Utama

Kasie Trantib PP Kecamatan Bantarkawung Berharap Perhelatan Pilades Serentak 2022 Diwilayahnya Bisa Kondusif dan Sukses

97
×

Kasie Trantib PP Kecamatan Bantarkawung Berharap Perhelatan Pilades Serentak 2022 Diwilayahnya Bisa Kondusif dan Sukses

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Giat kampanye calon kepala desa (Cakades) di tiga desa Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes yang mendapat giliran pada hari kedua paska lanjutan giat kampanye telah berlangsung lancar, aman dan kondusif, Senin (16/5/2022).
Tampak kegiatan lanjutan kampanye di hari kedua yang digelar oleh para Cakades di Desa Jipang, Pangarasan dan Bantarwaru meskipun dihadiri ratusan pendukung, simpatisan maupun warga yang datang untuk mendengarkan orasi politiknya berakhir tertib, aman dan kondusif tanpa gesekan perpecahan antar pendukung.
Kasie Trantibum Kecamatan Bantarkawung Suranto menjelaskan pengamanan paska kampanye yang digelar para Cakades selama dua hari ini berlangsung dengan lancar dan kondusif.
” Personilnya telah melakukan pengamanan bersama Polsek maupun Koramil pada tahapan kampanye Pilkades  diwilayahnya meski masih dalam kondisi aman dan kondusif, namun tetap siaga hingga tahapan Pilkades berikutnya,” jelasnya.
Pengamanan tahapan Pilkades berikutnya diantaranya dihari tenang maupun menjelang pelaksanaan pencoblosan Pilkades yang akan digelar pada 18 Mei 2022 besok di lokasi yang ditentukan panitia.
Suranto berharap di 7 desa yang saat ini menggelar Pilkades serentak 2022 masing masing Cakades melalui tim suksesnya agar bisa mengendalikan masa pendukungnya dari perpecahan masa untuk bisa tetap menjaga kondisi kamtibmas sehingga Pilkades diwilayah kecamatan Bantarkawung berhasil dengan sukses aman dan kondusif, serta bisa membawa harum nama Kecamatan Bantarkawung – (imam)

Baca Juga :  Donor Darah HUT Persit Berhasil Kumpulkan 81 Kantong