Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Brebes Gelar Patroli Cipta Kondisi Pasca Pilkades di Wilayahnya

60
×

Polsek Brebes Gelar Patroli Cipta Kondisi Pasca Pilkades di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pasca Pilkades serentak tahap 3 tahun 2022 di kabupaten Brebes Polsek Brebes menggelar patrol rutin untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas, Jum’at (20/5/2022) malam.
Salah satu petugas Patroli Brigadir Hermin mengatakan petugas patrol menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang pada intinya agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif pasca Pilkades.
“Untuk tidak melakukan upaya provokasi maupun intimidasi serta kegiatan uforia yang berlebihan atas terpilihnya kades yang didukungnya,” katanya.
Sementara Kapolsek Brebes AKP Wagito kegiatan patrol ini dalam rangka cipta kondisi usai pelaksanaan pilkades di wilayahnya.
“Ada 4 desa di kecamatan Brebes, kita terus lakukan patrol, harapanya agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.
Adapun untuk sasaran kegiatan patrol meliputi balai desa atau kantor sekretariat Panitia Pilkades di 2 Desa pasca Pilkades dengan melalukan pengecekan serta kontrol logistik yang tersimpan di tempat tersebut serta mengetahui situasi dan kondisi sitkamtibmas di masyarakat agar tetap aman dan  kondusif ,- (imam)

Baca Juga :  Desa Surajaya Gelar Sedekah Bumi Secara Marathon