Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Reuni SMP Negeri 1 Ketanggungan Brebes, Alumni Tahun 1988

×

Reuni SMP Negeri 1 Ketanggungan Brebes, Alumni Tahun 1988

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Halal bihalal serta reuni paseduluran salawase bertempat di RM Puti Garden Bulakelor Ketanggungan Brebes, Rabu (04/05/2022).
Menurut Ketua Panitia Reuni Taswin, pihak juga mengundang guru-guru yang pernah mengajarnya saat di SMP tersebut, selain dari alumni tahun 1988.
” Kami mengundang bapak  ibu guru yang waktu mengajar kami di SMP dulu, Alhamdulillah mereka Hadir bapak ibu guru H. Abu Slamet, guru Riyanto, guru Hj. Rohaeni,” kata Taswin.
Narjo selaku pelindung alumni SMP Negeri 1 Ketanggungan Brebes yang saat ini menduduki jabatan Wakil Bupati Brebes mengatakan, reuni merupakan media silaturahmi atau paseduluran untuk selamanya.
” Kita semuanya  mempererat silaturahmi / paseduluran  selawase, apalagi ini masih lebaran kita saling memaafkan dan saling mendo’akan yang terbaik semoga kita semua  selalu diberi kesehatan dan kesuksesan  serta keberkahan dari Allah SWT,” ujar Narjo.
Menurutnya, dalam kehidupan ini kita berbuat untuk agar bermanfaat pada lingkungan dan sekitarnya, sebagaimana yang telah diraih oleh teman-temannya sekalian  ada yang duduk sebagai pejabat atau pegawai di pemerintahan, TNI Polri, dokter, pengusaha, TV  swasta , Petani pedagang ada juga  yang Menjadi guru (Dosen )di perbankan semuanya itu harus kita syukuri dan terimakasih kepada bapak ibu yang telah membimbing dan mendidik kita di bangku sekolah dulu SMPN 1 Ketanggungan janganlah kita melupakan mereka sebagaimana pribahasa Jawa, ‘Kaya Ora Ngerti Sing GeyongGeyong’  artinya seperti tidak tau siapa yang mengasuh dan mendidik.
 
Pada kesempatan yang sama Sambutan H. Abu Slamet, guru sejarah menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak  didiknya yang telah masih mau mengingatnya.
” Mereka ingat kami para bapak ibu  guru yang sudah pada sepuh semua, saya merasa bangga kepada anak-anakku semuanya sekarang sudah bisa membuat bangga para guru terutama kedua orang tua kalian semua  karena sudah mempunyai pekerjaan di bidang dan keahlian masing-masing  ada yang duduk di pejabat atau pegawai di pemerintahan, TNI,  Polri, dokter, pengusaha,  swasta, Petani. Pedagang ada juga  yang Menjadi guru (Dosen)di perbankan semuanya itu harus kita syukuri kerena kelak anak cucu kita nanti mengikuti jejak langkah yang telah kita lakukan terhadap guru dan kedua orang tua kita Aamiin
Terakhir ucapan terima kasih disampaikan Ketua Alumni SMP negeri 1 Ketanggungan Haryanto.
” Kepada teman-temanku semuanya serta bapak ibu guru yang rela meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Reuni sekaligus Halal bihalal saya sebagai ketua Alumni mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya semoga kebaikan teman semua serta bapak ibu guru mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT aamiin ya rabbal aalamiin,”  pumgkas Tasmin.(Bambang Sugiarto)
Baca Juga :  Unjuk Rasa Ampera Protes Jalan Rusak Diundur, Berikut Alasannya