Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Bulakamba Gencar Patroli Jalur Pantura Antisipasi Kejahatan Jalanan

57
×

Polsek Bulakamba Gencar Patroli Jalur Pantura Antisipasi Kejahatan Jalanan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya antisipasi tindak kejahatan jalanan  di Kabupaten Brebes, Polsek Bulakamba menggelar patroli di sejumlah ruas jalan pantura hingga perbatasan kecamatan Tanjung dan Wanasari.
Kapolsek Bulakamba AKP Pardi menyampaikan patroli digelar di beberapa titik di jalur pintura Bulakamba–Wanasari hingga Tanjung yang dinilai rawan dari para pelaku tindak kejahatan, seperti curat, curat dan curanmor.
“Mengantisipasi tindak pidana 3C. Kemudian, premanisme dan kejahatan jalanan. Jadi, jika dicurigai (kendaraan), kita stop kita periksa sesuai SOP,” kata Pardi, Sabtu (25/6/2022) malam.
Menurut Pardi, kegiatan patroli ini dilakukan Brigadir Saifu bersama anggota lainya, untuk memberikan imbauan Kamtibmas untuk bersama–sama dalam menjaga situasi dan kondusifitas wilayah masing masing.
“Selain itu untuk kegiatan patroli ini juga menyisir pemukiman warga pasca pemilihan kepada desa agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” kata AKP Pardi menambahkan.
Edi berpesan untuk masyarakat ikut Bersama menjaga kamtibmas mulai dari lingkungan di sekitarnya, apababila ada kejadian segera laporkan ke call center 110.maupun menghubungi kantor polisi terdekat.- (imam)

Baca Juga :  Peresmian Kantor Notaris Maulana Santoso, S.H., M.Kn di Kabupaten Pemalang