Scroll ke Atas
Berita Utama

Wakapolres Brebes Pimpin Apel Pagi Tekankan Kepada Personilnya Terkait Kedisiplinan

49
×

Wakapolres Brebes Pimpin Apel Pagi Tekankan Kepada Personilnya Terkait Kedisiplinan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Wakapolres Brebes Kompol Arwansa memimpin apel pagi yang merupakan kegiatan rutin di halaman Mapolres setempat, Senin (18/7/2022).Kegiatan apel yang diikuti seluruh personil Polres Brebes mulai dari PJU, Personil Bintara dan ASN Polres Brebes.
Arwansa dalam arahannya menekankan kepada personil untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diberikan.
“Tentunya hal tersebut sangat kita tekankan, kehadiran personil di pagi hari agar nantinya tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakatpun tidak terkendala oleh kehadiran personil di lapangan,” ujarnya.
Lanjut Arwansa pihaknya juga menekankan, kepada seluruh personil untuk  bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), jangan sampai menyebarkan informasi yang tidak benar dan menshare konten yang bersifat menurunkan citra Polri.
“Bermedsoslah dengan bijak dengan mengedukasi positif kepada masyarakat, hindari membuat konten yang dapat menurunkan kebiwaan citra Polri,” pesannya.
” Tambah Arwansa pihaknya juga mengajak personelnya untuk bersama sama menjaga kekompakan dan berikan contoh kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Kerja Bakti Bersama, Bukti Babinsa Tipes Selalu Hadir di Tengah Warga Binaannya