Scroll ke Atas
Berita Utama

Dandim Boyolali Boyolali bersama Forkompimda Susuri Jalan Boyolali dalam Rangka Jalan Sehat HUT RI Ke 77

23
×

Dandim Boyolali Boyolali bersama Forkompimda Susuri Jalan Boyolali dalam Rangka Jalan Sehat HUT RI Ke 77

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, mengikuti Jalan Sehat bersama Forkopimda serta berbagai elemen masyarakat di Alun-alun Kidul Kidul Boyolali, Sabtu (27/08/2022).
Acara jalan santai tersebut dimulai pukul 06.30 WIB dengan titik start di Alun-alun kidul lalu berjalan sejauh kurang lebih 5 km mengelilingi Komplek Perkantoran Pemda Boyolali dan finish kembali di Alun-alun kidul.
Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan peserta terdiri dari anggota TNI-Polri, ASN, Pelajar serta masyarakat Boyolali, serta dimeriahkan hiburan musik dangdut dan berbagai doorprice juga disediakan oleh panitia.
Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Dani Ronald F Siwabessy mengungkapkan bahwa, kegiatan jalan sehat dilaksanakan bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan dengan segenap bangsa, agar timbul semangat jiwa nasionalisme sesuai nilai-nilai luhur yang terkandung dalam UUD 1945 dan Pancasila.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kab. Boyolali yang sudah berpartisipasi mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun ini. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk senantiasa memelihara kesehatan demi menyongsong cita-cita masa depan,” ungkapnya.
Dandim berpesan kepada generasi muda penerus bangsa, agar tetap semangat dalam berinovasi dan berkreasi untuk meraih prestasi, hadapi semua tantangan demi meraih masa depan yang gemilang, ” pungkas Dandim.*

Baca Juga :  Bupati Pemalang, Sambangi Korban Rob di Pesantren Ulujami