Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Rasa Bersyukur Jajaran KB FKPPI Rayon 13.08 Bumiayu Gelar Renungan Malam Hut Kemerdekaan RI Ke 77

×

Rasa Bersyukur Jajaran KB FKPPI Rayon 13.08 Bumiayu Gelar Renungan Malam Hut Kemerdekaan RI Ke 77

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jajaran Keluarga Besar (KB-red) Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri 
TNI-POLRI (KB-FKPPI) Rayon 13. 08 Bumiayu Kabupaten Brebes Menggelar renungan malam kemerdekaan RI ke 77 dengan giat doa dan tahlil bersama yang dihadiri seluruh Jajarannya dii Base came FKPPI Rayon setempat, Selasa (16/8/2022) malam.
Ketua Rayon 08 FKPPI Bumiayu
Hari Dwi Basuki mengatakan kegiatan ini digelar selain sebagai ajang mempererat silahturami juga merupakan wujud rasa syukurnya sebagai anak bangsa /generasi penerus perjuangan atas rasa nikmatnya kemerdekaan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan di perjuangkan melalui para pahlawan bangsa yang telah gigur mengorbankan nyawanya. ” Agar kami anak cucunya bisa merasakan kebebasan dalam berbangsa dan bernegara,” ujarnya.
Hari juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang bisa hadir dan mendukung penuh kegiatan doa dan renungan kemerdekaan tersebut.
“Trimakasih kepada rekan rekan jajaran FKPPI yang turut mendukung ataa terwujudnya kegiatan ini,” ucapnya.
Lanjut Hari pihaknya berharap organisasi yang dipimpinnya ini bisa selalu guyub solid juga tetap menjaga raaa persatuan dan kesatuan dalam membesarkan organisasi untuk bisa mengisi kemeedekaan ini.
Tampak dalam kegiatan renungan malam kemerdekaan ini dilakukan dengan berdoa dan membaca tahlil bersama dulanjut dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Rayon 08 FKPPI Bumiayu dan makan bersama berlangsung dengan hikmat dan lancar – (imam)
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News klik di Sini

Baca Juga :  Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Karang Taruna Kalijurang Tonjong Gelar Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2022