Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Megapolitan

Aktif Kembali Apel 4 Pilar Jatinegara Ditempat Rawan Kantibmas

×

Aktif Kembali Apel 4 Pilar Jatinegara Ditempat Rawan Kantibmas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Jalan Otista 3 yang merupakan jalur sodetan kali Ciliwung Kelurahan Cipinang Cepedak, Jatinegara, Jakarta Timur di hadiri oleh Jajaran 4 Pilar Jatinegara baik Kapolsek, Koramil, Camat dan Lurah, Sabtu, 18 September 2022.
Apel 4 pilar dibuka langsung oleh wakil camat Jatinegara Kelik Santoso dengan antusias mengawali bahwa sudah lama apel 4 pilar dilaksanakan dan di Minggu ke 3 September 2022 apel 4 pilar dilaksankan tidak lagi di Kecamatan atau kelurahan melainkan di jalan atau jalur yg sering terjadi kerawanan kantibmas, semoga diapel 4 pilar selanjutnya tetap dilaksanakan di jalan atau jalur yang sering terjadi kerawanan kantibmas.
Koramil Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengucapkan aspirasi kepada Damkar yg selalu siap siaga dalam mengantisipasi kebakaran diwilayah Jatinegara, dan kepada 4 Pilar yg peduli akan kantibmas diwilayah Jatinegara.
Kapolsek Jatinegara Kompol Entong mengingatkan kembali bahwa awal apel 4 pilar Jatinegara di Kecamatan atau di kelurahan kini akan di fokuskan pada tempat tempat rawan kantibmas.
Sebab sekarang sekarang ini sudah mulai rawa kantibmas di wilayah Jatinegara, seperti peristiwa 170 tentang pengeroyokan hingga ada korban meninggal, pencurian dan tawuran terjadi diwilayah Jatinegara, ini merupakan tanggung jawab keluarga besar Jatinegara dalam Kamtibmas agar peristiwa peristiwa ini tidak terjadi. 
Dan terakhir mohon adanya perhatian pada keluarga besar 4 pilar untuk mengawasi oknum oknum yang melakukan penyalah gunaan wewenang dengan melakukan menyelewengkan bansos sebagaimana terjadi di Cipinang Cepedak ini tidak terulang Cetus Kompol Entong.
Dalam apel 4 pilar Jatinegara dimulai jam 21.00 WIB hingga jam 22.00 WIB, hadir berjumlah kurang lebih 137 personil terdiri dari TNI, Polisi, Sapol PP, Damkar, Dishub, FKDM, POKDAR dan SISKOMMAS serta tokoh masyarakat Cipinang Cepedak dengan penerangan yang kurang. Yang ditindak lanjuti dengan mengawasi wilayah-wilayah Jatinegara setelah apel 4 pilar Jatinegara.*
Penulis : Beny

Baca Juga :  Bakamla RI Bersama Indian Coast Guard Ship (ICGS) Bersihkan Pantai Marunda