Scroll ke Atas
Berita Utama

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Giat Sambang Desa Pruwatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

55
×

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Giat Sambang Desa Pruwatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya.
Tampak anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Bripka Rafli El Burhan melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan Perangkat Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Kamis (15/9/2022).
Dalam dialogisnya anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya. 
“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujarnya.
Sementara Kapolsek Bumiayu Kompol Heri Riyanto mengatakan Kepada para anggota Bhabinkamtibmas agar terus bersinergi dengan anggota Babinsa guna menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.
Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.
“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas masing-masing dan jangan sampai terjadi konflik yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujar Heri.
Lanjut Heri dengan kegiatan sambang ini harapannya Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjagima situasi Kamtibmas – (imam)

Baca Juga :  Danramil 05 Weru Dampingi Tim dari Korem 074/Wrt dan PT. SHA Solo, Deteksi Sumber Air Bawah Tanah di Dukuh Serut