Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolsek Tonjong Pimpin Pengamanan Pertandingan Final Sepak Bola Muspika CUP 2022

47
×

Kapolsek Tonjong Pimpin Pengamanan Pertandingan Final Sepak Bola Muspika CUP 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolsek Tonjong Polres Brebes Iptu Teguh Adi Winarko, memimpin langsung pengamanan Final Turnamen Sepak Bola Muspika Cup Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Rabu (28/9/2022) kemarin.
Kegiatan yang digelar dilapangan Sepak Bola OB Desa Tonjong Kecamatan Tonjong sejak awal bulan Agustus lalu dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang  diikuti oleh tim sepakbola fberasal dari desa se-Kecamatan Tonjong.
Tampak pertandingan dipartai final ini dihadiri dan disaksikan oleh ribuan penonton dan masing masing pendukung tim dengan mempertemukan tim Rajawetan FC dari Desa Rajawetan berhadapan dengan Mahardika FC dari Desa Galuhtimur.
Pertandingan sendiri berakhir dimenangkan oleh Mahardika FC dengan skor 3-4 namun kemenangan tersebut harus ditentukan melalui adu tendangan penalty usai kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.
Kapolsek Tonjong menyampaikan apresiasi dan ucapan terikasih kepada panitia, official dan seluruh pendukung dari masing masing team yang telah memberi dukungan dengan sportif sehingga pelaksanaan kegiatan turmanen tersebut dapat berjalan dengan lancar.
Sementara dalam pengamanan laga pamungkas tersebut, Polsek Tonjong mengerahkan sejumlah 12 (dua belas) personel Polri yang ditambah bantuan pengamanan dari TNI Koramil sebnayak 8 personel dan 4 personel anggota Trantib Kecamatan Tonjong.
Lanjut Teguh sejak awal kegiatan Turnamen Muspika Cup ini digelar, telah berkomitmen untuk bersinergi dalam pengamanan. “Alhamdulillah kegiatan ini dapat selesai dan berlangsung dengan aman, kondusif dan lancar,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Pilkades Serentak di 43 Desa yang tersebar di 16 kecamatan, tetap menerapkan protokol kesehatan