Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Polisi Lakukan Penyelidikan Kebakaran Lahan Yang Akibatkan Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

×

Polisi Lakukan Penyelidikan Kebakaran Lahan Yang Akibatkan Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes lakukan penyelidikan soal kebakaran jerami padi yang menimbulkan kepulan asap hingga menutupi jarak pandang yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun di ruas tol Pejagan (Brebes)- Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022) siang kemarin.
Kapolsek Bulakamba AKP Ibnu S. mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya jerami padi maupun rumput kering di sekitar area Tol di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba.
“Kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. apakah lahan ilalang rumput dan jerami padi itu dibakar atau terbakar,” katanya.
Lanjut Ibnu pihaknya sudah mendatangi lokasi kebakaran lahan tersebut untuk melakukan pemeriksaan, dan mengumpulkan keterangan para saksi-saksi. 
“Kami sudah datang ke TKP. Sementara keterangan yang kami terima lokasi lahan yang terbakar masih berada di lahan tol. Jadi, lokasi yang terbakar bukan lahan milik warga,” ujarnya.
Sementara Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Brebes Ipda Rizky Renandi P. menyatakan Tim Traffic Accident Analysis (TAA) dari pusat akan melakukan olah TKP lanjutan.
“Dengan metode TAA diharapkan dapat memperjelas peristiwa kecelakaan tersebut sehingga memudahkan penyidik dalam pengungkapan perkara kasus laka lantas tersebut ,” ungkap Rizky. (imam)
Baca Juga :  Satpol PP Tertibkan Tempat Prostitusi Berkedok Warung Kopi di Jalan Pantura Comal Baru