Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Brebes Siagakan Personil Pasca Kenaikan BBM Di Seluruh Wilayah Hukumnya

52
×

Polres Brebes Siagakan Personil Pasca Kenaikan BBM Di Seluruh Wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini
BREBES – Polres Brebes melaksanakan apel siaga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM, di halaman Mapolres Brebes, Senin (5/9/2022) pagi.
Wakapolres Brebes Kompol Arwansa mengatakan kegiatan Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM ini dilakukan oleh seluruh Personel baik Polres maupu jajaran Polsek dilibatkan untuk menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.
“Polres Brebes melaksanakan apel siaga hari ini melibatkan seluruh personel termasuk Polsek Jajaran,” ujarnya.
Arwansa mengingatkan anggota yang bertugas di lapangan untuk senantiasa mengedepankan sikap humanis, dalam laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai SOP
Sementara Kabag Ops AKP Dodiawan menyatakan pihaknya telah mengantisipasi adanya kenaikan BBM dengan menempatkan personil di beberapa SPBU maupun lokasi rawan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah kabupaten Brebes.
“Sesuai dengan surat perintah Kapolres, sejumlah ratusan personil baik Polres maupun Polsek sudah di sebar di lokasi SPBU termasuk yang mobile, agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.
Sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan harga BBM naik per Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 14.30 wib . Kenaikan harga berlaku untuk BBM jenis Pertalite, Solar, dan Pertamax. – (imam)

Baca Juga :  Pemdes Randusanga Wetan Brebes Gelar Giat Test Seleksi Penjaringan Kekosongan Dua Jabatan Perangkat Desa