Scroll ke Atas
Berita Utama

Jelang Hut Ke 72 Tahun 2022 Sat Polairud Polres Brebes Gandeng PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

39
×

Jelang Hut Ke 72 Tahun 2022 Sat Polairud Polres Brebes Gandeng PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Satuan Polairud Polres Brebes bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Brebes menggelar Donor Darah dalam rangka HUT ke-72 Polairud di Aula PMI Kabupaten Brebes, Kamis (24/11/2022).
Tampak kegiatan tersebut diikuti jajaran personil sat Polairud Polres Brebes dan beberapa anggota Satfung lainnya.
Kasat Polairud Polres Brebes, AKP Sutikno mengatakan kegiatan hari ini masih rangkaian dalam menyambut HUT ke 72 Polairud yang jatuh pada 1 Desember 2022 mendatang. 
Kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Brebes yang membutuhkan darah.
“Donor ini bermanfaat bagi orang lain sekaligus juga baik bagi kesehatan yang mendonorkan darahnya,” kata AKP Sutikno.
Ia mengajak kepada seluruh personel untuk bisa mendonorkan darahnya, karena setetes darah bisa menyelamatkan bagi orang lain.
Lanjut Sutikno selain kegiatan Donor Darah Sat Polairud Polres Brebes sebelumnya juga telah melakukan rangkaian kegiatan Anjangsana dan bersilahturami ditempat kediaman purnawirawan dan kegiatan lainnya.
“Kepedulian kita terhadap masyarakat tersebut juga merupakan wujud rasa syukur Polri terkhusus Satuan Polairud, dengan harapan Polri ke depan semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin Presisi,” pungkasnya.(imam). 

Baca Juga :  Di Hari Raya Nyepi Polres Brebes Intensifkan Giat Patroli