Scroll ke Atas
Megapolitan

Kios Pasar Pagi Kota Terbakar

69
×

Kios Pasar Pagi Kota Terbakar

Sebarkan artikel ini
EMSATU NEWS.CO.ID, JAKARTA – Di tengah hiruk pikuknya pengunjung dan hilir mudik angkutan jurusan Kota – Tanah Abang di Jalan Asemka Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Kota Administrasi Jakarta Barat terjadi kebakaran, peristiwa ini melanda puluhan kios yang berjualan asoseris, masker dan bingkisan untuk perkawinan, Jum’at (18/11/2022).
Terbakar kios terjadi mulai pukul jam 11.30 WIB dan penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari korlesting listrik dari salah satu kios yang ada di lokasi itu. Hal itu disampaikan oleh Kasie OPS Gulakamat Jakarta Barat Syaifuddin saat berada di lokasi kejadian.
“Informasi awal dari lokasi terjadi nya kebakaran terjadi karena korsleting listrik,” ungkapnya.
Pantauan Emsatunews.co.id. dari lokasi kebakaran itu tampak para karyawan laki-laki maupun wanita sibuk memindahkan barang jualannya ke tempat yang aman dari lokasi kebakaran, terlihat juga mobil pemadam kebakaran mengambil air dengan selang dari sungai anak Kali Ciliwung yang tak jauh dari lokasi kebakaran.
Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dengan personil 70 untuk memadamkan si jago merah selama 2 jam kemudian api berhasil di lokalisir dan saat ini telah padam seluruhnya.(Topik)

Baca Juga :  Situasi Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M di Kota Tangerang