Scroll ke Atas
Berita Utama

MDMC Pemalang Berangkatkan 12 Personil Bantuan Kemanusiaan Ke Cianjur

119
×

MDMC Pemalang Berangkatkan 12 Personil Bantuan Kemanusiaan Ke Cianjur

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC)  Kabupaten Pemalang  telah memberangkatkan  12 Personil Bantuan Kemanusiaan Ke Cianjur pada Selasa (24/11/2022).

MDMC adalah Salah satu organisasi kemanusiaan yang dimiliki Muhammadiyah, yang salah satunya ada di Kabupaten Pemalang . 

Selama ini MDMC Pemalang sering kali membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan, untuk kali ini ketika mendengar adanya, bencana alam di Cianjur personil MDMC tergerak hatinya untuk menolong saudara kita yang sedang tertimpa bencana,

Baca Juga :  Polres Brebes Gelar Jumat Bersih Guna Cegah Wabah Demam Berdarah

“MDMC pemalang memberangkatkan bantuan kemanusian ke cianjur  Jabar terdiri dari 12 personil,, terbagi menjadi 2 tim yaitu tim kesehatan dan tim evakuasi atau rescue,” tutur Saefudin salah satu anggota MDMC  Pemalang kepada wartawan melalui sambungan teleponnya.

Baca Juga :  Pemdes Pengarasan Bantarkawung Gelar Musrenbangdes BahasRKPDes 2023 dan DU RKPDes 2024

Saefudin juga menjelaskan,Tim medis yang diberangkan dari RS muhammadiyah Rodliyah Achid Moga dan RS Muhammadiyah Mardlotillah Randudongkal yang terdiri dari 1 Orang Dokter 6 Perawat dan 1 ambulan driver. Imbuhnya.(SK)