Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Pekalongan Kirim Bantuan Korban Gempa di Cianjur

60
×

Polres Pekalongan Kirim Bantuan Korban Gempa di Cianjur

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Polres Pekalongan hari ini, mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.Pengiriman bantuan dilepas langsung Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria di halaman Mapolres, Selasa 6 Desember 2022.
AKBP Arief dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Polres Pekalongan pagi ini akan memberangkatkan bantuan sosial kepada korban bencana alam di Cianjur. “Alhamdulillah, pagi ini kita akan memberangkatkan penyaluran bantuan kepada korban bencana Polres Pekalongan Kirim Bantuan Korban Gempa di Cianjur,” ujarnya.
Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada saudara kita yang sedang terkena musibah bencana alam.
Bantuan ini merupakan uluran tangan dari seluruh anggota Polres Pekalongan. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Pekalongan yang sudah memberikan bantuan baik dalam bentuk barang maupun uang,” tuturnya.
“Untuk bantuan yang dikirimkan berupa mie instan, tikar, minyak goreng, beras, teh, sarung, susu bayi, popok bayi, pembalut, sandal, wafer, deterjen, selimut, popok dewasa, gula, susu, bantal serta uang,” tambah Kapolres.
“Semoga apa yang kita berikan kepada saudara-saudara di Cianjur dapat memberikan manfaat dan meringankan beban mereka disana. Dan mudah-mudahan pengiriman bantuan ini dapat berjalan lancar dan selamat sampai tujuan,” ungkapnya.
Sementara itu, untuk bantuan dikirim dengan menggunakan truk yang dikawal dan dikirimkan langsung personel Polres Pekalongan. (*)
Editor: Eva

Baca Juga :  Brigjen TNI Reza Pahlevi Pimpin Serah Terima Komandan Kodim 1710/Mimika