Scroll ke Atas
Kesehatan

Sie Dokkes Polres Gelar Pemerikasaan Kesehatan Ke Personil Pospam

78
×

Sie Dokkes Polres Gelar Pemerikasaan Kesehatan Ke Personil Pospam

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna memastikan kondisi kesehatan petugas gabungan di Pos Pengamanan Operasi Lilin  Candi 2022, Personil Sie Dokkes Polres Brebes turun langsung mengecek kesehatan Personil yang bertugas di Pos Pengamanan Gereja Tanjung, Senin (26/12/2022).
Tampak pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasie Dokkes Polres Sumbawa Ipda Gaza bersama anggota Sie Dokkes dimana Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin.
Kapolres Brebes melalui Kasie Dokkes POlres Brebes Ipda Gaza mengatakan setiap personil yang terlibat dalam Pos pengamanan maupun Pos Pelayanan tetap menjaga dan memperhatikan kesehatannya dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas, mengingat saat ini masuk musim penghujan.
 ”Kami bertugas untuk mendukung personel dilapangan yang melakukan pengamanan maupun pelayanan kepada para masyarakat, mulai dari pemeriksaan kesehatan dan perbekalan obat-obatan atau kesehatan lainnya,” ujar Gaza.
Lanjut Gaza kegiatan ini juga bertujuan agar personel dilapangan tetap selalu diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan pelayanan terhadap masyarakat dengan prima.(imam)

Baca Juga :  Kementerian Kesehatan RI Sosialisasikan Program Germas Guna Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi