Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Jumat Curhat Kamtibmas, Kapolsek Bumiayu Himbau Warga Segera Lapor Manakala terjadi gangguan Kamtimbas

50
×

Giat Jumat Curhat Kamtibmas, Kapolsek Bumiayu Himbau Warga Segera Lapor Manakala terjadi gangguan Kamtimbas

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Bumiayu bersama jajarannya kembali menggelar giat Jum’at Curhat dan kali ini dilaksanakan bersama tokoh masyarakat  Desa Kalierang, Jum’at (20/1/2023) pagi.
Kapolsek Bumiayu IPTU Kasam mengatakan, kegiatan rutin Jum’at Curhat kali ini dengan menyambangi  tokoh masyarakat dari Desa Kalierang. 
Pada kesempatan tersebut, tampak Kapolsek dalam giat Jum’at Curhat  ini menerima saran dan masukan dari tokoh masyarakat diantaranya adanya sekelompok pemuda yang sering nongkrong dan membuat suara gaduh hingga larut malam bahkan pada malam Minggu yang mengganggu warga saat  beristirahat.
” Pada malam minggu yang lalu ada warga yang sempat melihat sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor berboncengan dengan membawa beberapa sajam seperti hendak melakukan tawuran, setelah melihat warga sekelompok pemuda tersebut membubarkan diri,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat yang enggan disebut namanya.
Sementara itu, tanggapan dari Kapolsek Bumiayu menyampaikan bhwa Polsek Bumiayu akan meningkatkan kegiatan patroli malam terutama pada malam Minggu atau malam hari libur lainnya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti perkelahian, balap liar, tawuran, dan tidak kriminalitas lainnya, dan agar warga untuk  segera melaporkan /menghubungi Polsek Bumiayu ataupun petugas Bhabinkamtibmas apabila melihat / menemukan adanya pelanggaran ketertiban umum ataupun tindak pidana di wilayahnya.(imam)

Baca Juga :  Diduga Belum Sarapan, Sejumlah Peserta Upacara HSN di Desa Pangebatan Pingsan