Scroll ke Atas
Berita Utama

Summer.Ads Pilihan Yang Tepat Untuk Mengelola Sosial Media

62
×

Summer.Ads Pilihan Yang Tepat Untuk Mengelola Sosial Media

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jasa pengelolaan media sosial sekarang ini banyak dicari dan banyak dibutuhkan oleh pemilik bisnis. Seperti yang diketahui bahwa media sosial merupakan media promosi terbaik di era digital. 
Banyak pemilik bisnis yang berlomba-lomba dalam menggunakan media sosial untuk kebutuhan promosi, namun ada juga pemilik bisnis yang tidak begitu aktif dalam menggunakan media sosial untuk kepentingan bisnisnya. Biasanya, pemilik jasa layanan pengelolaan media sosial telah menyediakan paket lengkap mulai dari konten, desain, pengeditan video, bahkan sampai tagar. Dengan menggunakan jasa ini, para pemilik bisnis dapat menghemat waktu, karena layanan manajemen sosial media memiliki staf ahli yang dapat mengurus semua kebutuhan perusahaan.
Summer.ads merupakan sebuah tim yang bergerak untuk membantu mengembangkan bisnis online atau virtual yang dimiliki oleh clientnya atau lebih singkatnya bisa dikatakan bahwa summer.ads adalah sebuah jasa layanan pengelolaan media sosial. Kata summer sendiri memiliki kepanjangan yaitu “Sumber Rejeki”, sehingga Summer.ads ini memiliki visi untuk menjadi sumber mata air bagi orang-orang di sekitarnya. Tim ini tergolong tim yang masih baru karena dibentuk pada tahun 2020 oleh ibu Eva. Pada saat itu ketika dunia sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19, Ibu Eva berinisiatif membentuk tim ini yang memiliki visi menjadi sumber rejeki bagi masyarakat. Tim ini bergerak untuk mengembangkan bisnis online atau online melalui salah satu misinya, yaitu pengelolaan media sosial bagi para clientnya atau secara sederhananya disebut dengan admin media sosial perusahaan, instansi, dan juga personal branding. Seperti melayani jasa Design Social Media, Video + Editing Sosial Media Youtube, Voice Over, Seminar Online, MC Virtual, dan Social Media Manager Package.
Dalam mempromosikan jasa layanannya, summer.ads mempromosikannya melalui beberapa media
“Yang pertama cara promosi kita melalui media online pake ads seperti instagram ads, facebook ads dan kita juga ada door to door jadi kita menggabungkan kedua cara tersebut untuk promosi jasa kita,” ucap Eva selaku founder Summer.ads
Dengan cara promosi itulah Summer.ads menarik para clientnya untuk menggunakan jasanya. Ia juga menjelaskan bahwa beberapa dari clientnya melanjutkan kontrak bisnis dengan Summer.ads karena dengan menggunakan jasa tersebut dikatakan efektif menarik para taget pasar dan lebih efisien.
“Biasanya client kita melanjutkan kontrak kerja dengan kita, itu kan juga tergantung permintaan client ya, kalo clientnya puas segala macem biasanya berlanjut,” ucap Eva, saat diwawancarai di Bumiayu, Brebes (11/12/2022).
Menggunakan jasa layanan pengelolaan media sosial Summer.ads menjadi pilihan yang tepat untuk membangun sebuah personal branding maupun memperluas target pasar. Selain itu Summer.ads juga membantu para clientnya untuk menghemat waktu, bagi para pemilik bisnis tentunya akan sibuk mengurus bisnisnya dan ini akan menjadi hambatan pemilik bisnis dalam pemasaran online. Dengan menggunakan jasa Summer.ads pemilik bisnis tidak perlu membagi waktunya untuk mengurus bisnis dan memposting bisnisnya di media sosial. Summer.ads akan mengelola media sosial sebuah bisnis dan akan membuat konten kreatif untuk bisnis clientnya, kemudian Summer.ads akan memposting konten tersebut di berbagai sosial bisnis tersebut tergantung dengan perjanjian kontraknya.*
Penulis: Rizka Putri Ranbulan,  Mahasiswa dari Ilmu Komunikasi Universitas Peradaban

Baca Juga :  Alhamdulillah, Jabatan Kadus IV dan Kadus VIII Desa Taman Akhirnya Sudah Terisi